Bahasa inggris mudah

Mengapa Bahasa Inggris itu Mudah?


Terlepas dari kesulitan ini, bahasa Inggris sebenarnya adalah bahasa yang termudah di dunia untuk dipelajari. Anda mungkin berpikir saya gila karena mengatakan ini tapi izinkan saya untuk menjelaskannya.

Tidak seperti bahasa lain, bahasa Inggris tidak memiliki kasus, tidak ada jenis kelamin, tidak ada kesepakatan kata, dan bisa dibilang memiliki sistem tata bahasa yang sederhana. Penutur bahasa Inggris terkadang mengalami kesulitan saat belajar bahasa Portugis karena mereka tidak terbiasa dengan kata-kata yang memiliki jenis kelamin.

Mengapa Bahasa Inggris itu Mudah?


Alasan mengapa bahasa Inggris adalah bahasa yang paling mudah dipelajari adalah karena banyaknya pilihan sumber daya bahasa Inggris untuk dipelajari, termasuk acara TV, film, musik, podcast, buku dan situs web. Bahasa Inggris adalah bahasa asing yang paling banyak dipelajari di dunia dan ada satu ton sumber daya yang tersedia untuk membantu penutur bahasa tertentu belajar bahasa Inggris. Ada ribuan, mungkin ratusan ribu buku yang ditulis tentang belajar bahasa Inggris sebagai bahasa asing yang bisa Anda gunakan untuk memperbaiki diri. Selain itu ada satu ton blog belajar bahasa Inggris yang hebat di internet.

Belajar dari sebuah buku hanya akan membuat Anda sejauh ini; Anda perlu menghubungi bahasa sebenarnya karena diucapkan oleh penutur asli untuk bisa berbicara bahasa Inggris terbaik. Anda perlu membuat gaya hidup dari bahasa Inggris di mana Anda mendengarkan musik, menonton TV dan membaca dalam bahasa Inggris setiap hari. Popularitas budaya pop Inggris berarti Anda tidak perlu melihat terlalu jauh untuk menemukan sumber daya bahasa Inggris yang dapat Anda masukkan ke dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Bahasa Inggris akan terasa mudah bagi Anda saat Anda berhenti memandangnya sebagai sesuatu yang mekanis dan mulai terhubung dengan budaya yang berasal darinya. Anda perlu terhubung ke bahasa pada tingkat yang lebih dalam dengan menyerap media yang diproduksi dalam bahasa Inggris.

Mengapa Bahasa Inggris itu Mudah?


Ada ratusan acara TV dalam bahasa Inggris yang dapat Anda tonton online gratis untuk membantu meningkatkan kemampuan bahasa Anda. Menonton episode acara TV Teman setiap hari dapat meningkatkan bahasa Inggris Anda secara drastis, dan ini akan membantu Anda memahami budaya yang menyertai bahasa tersebut. Tidak ada bahasa lain yang bisa membanggakan begitu banyak jenis acara TV yang menjamin akan ada sesuatu yang setiap orang akan nikmati. Saya merasa sulit menemukan acara TV yang bagus untuk dipelajari oleh orang Portugis, karena kebanyakan acara TV di Brasil adalah novelas. Jika Anda mengetahui acara TV Brasil yang bagus, beri tahu kami di komentarnya.

Komentar

  1. Agen resmi ayam sabung taji Aman & Terpercaya !
    UNTUK INFO LEBIH JELAS SILAHKAN HUBUNGI KONTAK DI BAWAH INI :
    wechat : bolavita
    line : cs_bolavita
    WA : +6281377055002
    BBM: D8DB1C57

    BalasHapus
  2. Mau Banyak Bonus?, Yuk Gabung Disini >> sabuk ayam

    BalasHapus
  3. Nonton Pertarungan coklat ayam jago Secara Online di Situs AGEN BOLAVITA sekarang juga !
    Bonus Deposit 10% MEMBER BARU DAN CASHBACK S/D 10% !
    Info selengkapnya hubungi :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +6281377055002
    Line : cs_bolavita
    Live Chat : www.bolavita.club

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat belajar bahasa inggris yang seru

Spesifikasi dan Keunggulan All New Honda CB150 Verza